Wednesday, March 21, 2018

7 PEMANDANGAN INDAH BAWAH LAUT




Laut adalah kumpulan air asin yang sangat banyak dan luas di permukaan bumi dan berhubungan dengan samudra, memisahkan dan/atau menghubungkan suatu benua dengan benua lainnya dan/atau pulau dengan pulau lainnya.
Air laut merupakan campuran dari 96,5% air murni dan 3,5% material lainnya seperti garam-garaman, gas-gas terlarut, bahan-bahan organik dan partikel-partikel tak terlarut. Sifat-sifat fisis utama air laut ditentukan oleh 96,5% air murni.


1. 1. The Northern Red Sea
 

The Northern Red Sea adalah pelabuhan terbesar di dunia pasir dengan hamparan luas tanah dan tenang keindahan di sekitar. The Northern Red Sea juga menawarkan lantai terumbu karang terkaya. The Northern Red Sea adalah sebuah teluk Samudera Hindia antara Asia dan Afrika. Teluk Aden dan Bab el Mandeb terdengar menghubungkan laut ke laut. Teluk Aqaba, Semenanjung Sinai dan Teluk Suez menghubungkan Laut Merah ke laut di bagian utara. Daerah ini menarik di dunia telah Menjadi  Tujuh Keajaiban Bawah Laut Dunia karena habitat mengherankan indah. The Northern Red Sea adalah rumah bagi berbagai kehidupan laut yang beraneka ragam.



2.Deep Sea Vents ( Ventilasi Laut, Ecuador )
 
Deep Sea Vents adalah suatu hal yang menarik dari studi untuk banyak ilmuwan. Astrobiologi percaya bahwa ventilasi laut  memainkan peran penting dalam kimia, suhu dan sirkulasi pola laut. Mereka percaya bahwa mereka bahkan dapat memberikan informasi tentang asal-usul sebenarnya dari hewan dan tumbuhan di bumi, ditambah adanya kehidupan dan asal-usulnya di planet lain.





3. Isla Mujeres, Meksiko - Museum patung bawah laut


Meksiko sangat terkenal dengan museum Isla mujeres ... yaitu museum patung bawah lautnya yang mengagumkan .. Museum Ini Sebenarnya adalah Buatan Manusia Yang Sengaja Membuatnya Yaitu Jason deCaires  Beliau menamai Museum nya dengan nama Museo Subacuatico de Arte

Taman nasional ini memang terkenal memiliki pemandangan bawah laut paling indah di 


Meksiko. Patung - patung manusia tersebut dibuat dengan berbagai Pose Dan Model .. Mereka ada yang Dibuat Sedang Berbaris .. Tidur Di Mobil .. Duduk Di Kursi Kantor ... Bersepeda.. Melihat tanaman ..  Menonton Tv Dan lain Lain.. 
Pada Setiap Tahunnya museum ini dikunjungi Sebanyak 8.000 orang per tahunnya ..



4. The Great Barrier Reef




The Great Barrier Reef Australia adalah Sebuah Pulau Luas, Ikan, dan, tentu saja, terumbu karang. Terletak dari garis pantai timur laut Australia di Samudera Pasifik. Luas Nya  lebih dari 1.250 mil laut tenggara-, sekitar 10 sampai 100 mil lepas pantai dan sekitar 135.000 mil persegi di daerah. Tempat Ini Adalah Rumah Terbesar Bagi para Terumbu karang

Jumlah terumbu karang yang ada sangatlah banyak ,, yaitu 2.100 karang ,, 400 Jenis Terumbu karang dan 800 terumbu karang di tepi  sekitar Great Barrier Reef. Bagaimanapun, Mereka  memiliki asal-usul yang sama. Mereka semua telah terbentuk dari limbah tulang dan kerangka hidup organisme laut selama jutaan tahun. 



5. Palau

Palau adalah Surganya Bagi Para Penjelajah laut ... Tempat ini berada sekitar 500 mil dari Filipina. Tempat ini Mungkin Adalah Rumah Terbesar Ke 2 Bagi para  terumbu karang .. Ya.. Di Tempat ini Terdapat Lebih dari 200 Spesies Karang lunak ,, 350 jenis karang keras Dan Lebih dari 1300 Varietas Ikan karang

Diyakini bahwa terumbu mulai terbentuk lebih dari 2 juta tahun yang lalu. Mereka mulai keluar dengan cara mendasar dan perlahan-lahan berkembang menjadi beragam Hari Ini. Terlepas dari kenyataan bahwa terumbu Palau secara signifikan lebih kecil jika dibandingkan dengan Australia Great Barrier Reef; Jumlah sangat beragam spesies adalah apa yang memberi itu keunggulan kompetitif untuk menjadi keajaiban dunia.




6. Raja Ampat, Papua

Ya.. Kali Ini Kita Menuju Ke Indonesia... 
Indonesia ..Negeri yang Sangat terkenal akan Pulaunya  Ternyata Juga memiliki pemandangan laut yang indah .. Lokasi Ini berada di Tanah Papua Barat.. 
Walaupun lokasi ini termasuk jarang dikunjungi oleh para Wisatawan.. Pemandangan bawah laut yang dimiliki Pulau kita ini ternyata Tidak kalah Bagus Dengan Laut laut Luar Negeri

Raja Ampat Memiliki 1427 Jenis terumbu karang .. Jumlah ini Termasuk sangat Tinggi dibandingkan pulau pulau lain Seperti Great barrier Reef Di Australia yang hanya memiliki 400 Jenis Terumbu karang




7. Danau Baikal

Danau Baikal terletak di selatan Siberia antara Buryat Republik dan Irkutsk Oblast, Rusia... Terletak di amerika Utara .. Danau Baikal dikenal sebagai "Blue Eye of Siberia" mengandung muatan air yang cukup besar dibandingkan danau danau lainnya .. 

 Danau Sedalam 1642 meter ini adalah  danau air tawar terdalam di dunia. Danau ini pertama kali dibentuk keretakan lembay yang  meliputi area seluas 31.722 kilometer persegi, di samping itu, danau ini adalah rumah bagi lebih dari 1700 spesies tanaman dan hewan. Ini adalah danau tertua di dunia dan pada tahun 1996 itu termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Danau Baikal kaya akan keanekaragaman hayati dan rumah bagi 1.550 spesies hewan dan 1.085 spesies tanaman. Ikan terkenal di sini adalah ikan Omul, yang banyak dijual di pasar lokal .




Memang memandanginya saja sekedar dari Laptop atau dari Hp, tak seindah melihatnya secara langsung, mudah mudahan setiap kita punya kesempatan ya, mengunjungi salah satu dari 7 tempat ini. ?

1 comment:

  1. ✰ ✰ ✰ [b]Sahabatpoker, Agen Domino99, Poker Online, Bandarq Terbaik Di Asia[/b] ✰ ✰ ✰

    [url=http://sahabatpk88.org/][IMG]https://imagizer.imageshack.com/v2/xq90/922/kGLqOO.jpg[/IMG][/url]

    Sahabatpoker adalah Agen Domino99, Poker Online, [b][url=http://Sahabatpk88.Com/]Bandarq Terbaik Di Asia[/url][/b] yang menyediakan permainan taruhan online seperti poker, domino 99, aduq, bandarq, bandar poker, capsa susun, sakong online

    Sahabatpoker Kini Telah Hadir Untuk Para Penggemar poker online, agen domino99, bandarq, dominoqq online agen bandarq, bandar poker, bandarq online, poker online indonesia, aduq
    Tersedia 8 Game Yang Berkualitas yang Bisa Anda Mainkan Hanya Dengan 1 User ID Saja
    Dengan lebih dari Tujuh Ribu Member di Website Kami, Anda Dapat Mencoba Skill Keahlian Bermain Kartu Serta Keberuntungan Melawan Member Lainnya Dari Seluruh Kota/Daerah.

    Beberapa Alasan Sahabatpoker Menjadi Situs Website Poker Domino Yang Terbaik Sampai Saat Ini:
    - Member Aktif Lebih Dari 7.000 Anggota Dari Seluruh Kota/Daerah
    - Fair Game Play, NO ROBOT & NO ADMIN, 100% Guaranteed
    - Sistem Keamanan Account Member Terbaru
    - Tersedia Dalam Fitur ANDROID dan IOS
    - Bermain di 8 Game Berbeda Dengan 1 User ID ( Poker, Domino99, Bandar Poker, BandarQ, AduQ, Capsa Susun , Sakong Online dan Bandar66 )
    - Minimal DEPOSIT dan WITHDRAW hanya Rp 20.000,-
    - Transaksi Dana Super Cepat max 3 Menit ( Terkecuali Bank Offline atau Gangguan )
    - Di Support 6 Bank Lokal ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON , CIMB NIAGA )
    - Layanan Livechat 24 jam dengan CS yang Responsive, Ramah, Profesional Dan Cantik - Cantik
    - Tersedia Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu ( Di Bagikan Setiap Hari Senin ) dan Bonus Refferal 15% Seumur Hidup ( Syarat dan Ketentuan Berlaku )
    - Bukti Post Kemenangan Member di Media Sosial Resmi Kami ( Updated Facebook , Twitter , Blogger , Dll )

    NEW UPDATE - Kini telah hadir ( new version ) untuk aplikasi di ANDROID.
    Sahabatpoker telah melakukan Pembaruharuan aplikasi terbaru untuk pengguna Android, Cukup Download " PKVMObile " Saja di Smartphone anda Sudah bisa bermain 8 game Sekaligus **( Tanpa mendownload 1 per 1 Game Tersebut )**

    [url=http://sahabatpk88.org/][IMG]https://imagizer.imageshack.com/v2/xq90/924/bUgE9K.jpg[/IMG][/url]

    DOWNLOAD Sekarang juga di Smartphone anda!! 1 APLIKASI untuk semua GAME, Seperti :
    ✰ Poker
    ✰ Capsa susun
    ✰ DominoQ
    ✰ AduQ
    ✰ Bandarq
    ✰ Bandar poker
    ✰ Sakong Online
    ✰ Bandar66 ( NEW )
    **{ Tanpa mendownload 1 per 1 Game Tersebut }**

    Ketentuan Bergabung Di [b]SAHABATPOKER[/b]
    - Minimal Usia 18 Tahun
    - Memiliki Rekening Bank yang Aktif
    - 1 Rekening Hanya Untuk 1 User ID
    - Data Account Yang Didaftarkan Harus Sesuai Dengan Asli / Valid Account ( Data Tidak Sesuai Akan Dilakukan Permanent Blocked )
    - Mengikuti Syarat dan Ketentuan Yang Berlaku di Dalam Website Sahabatpoker

    [url=http://sahabatpk88.org/][IMG]https://imagizer.imageshack.com/v2/xq90/924/L7yce7.jpg[/IMG][/url]

    Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Dan Ajak Teman - Teman Anda Untuk Menjadi Downline Refferensi Anda,Serta Dapatkan Bonus Refferal dari Kami ( Berlaku SEUMUR HIDUP )

    Akses Link Alternatif kami Di :
    - [b][url=http://Sahabatpk88.Com/]Sahabatpk88.Com[/url][/b]
    - [b][url=http://Sahabatpk88.Org/]Sahabatpk88.Org[/url][/b]
    - [b][url=http://Sahabatpk88.Info]Sahabatpk88.Info[/url][/b]

    Contact Us :

    ✰ Website : [b][url=http://Sahabatpk88.Com/]SAHABATPOKER[/url][/b]
    ✰ Blogspot : [b][url=http://bandarqterbaikdiasia.blogspot.com/]bandarqterbaikdiasia[/url][/b]
    ✰ Facebook : [b][url=https://www.facebook.com/monicazhang88]SAHABATPOKER[/url][/b]
    ✰ INSTAGRAM : [b][url=https://www.instagram.com/sahabatpoker_official/]sahabatpoker_official[/url][/b]
    => Line : sahabatpoker
    => WhatsApp : +855883416178

    ReplyDelete