Tuesday, March 12, 2019

7 PEMAIN PRO MOBILE LEGENDS YANG KE 1 BUKAN MANUSIA !!!




 Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Wikipedia
Tanggal rilis awal: 11 Juli 2016
Pengembang: Moonton
Penerbit: Moonton
Genre: Arena pertarungan daring multipemain, Battle royale game
Platform: Android, iOS
Berikut adalah Pemain pro MOBILE LEGENDS yang paling ditakuti lawan lawanya saat tournamen maupun ranked siapa saja dia yuk kita liat sama sama >>>





1 . ICHSAN (LEMON)

https://7faktaunikk.blogspot.com/

Diketahui, Lemon sempat menduduki posisi pertama di Top Global Kagura. Sayang, karena satu dan lain hal, peringkatnya turun ke posisi kedua.
"Wah sudah tidak di posisi pertama, turun ke posisi kedua saat ini. Karena satu dan lainnya, jadi turun peringkat deh," ucap Lemon saat ditanya alasan peringkat hero Kagura-nya turun.
"Saya juga saat ini sedang kejar ranking Top Global hero tipe mage dan assassin," ungkapnya.
Melihat kegigihannya main gim Mobile Legends, apa yang membuat dirinya lebih memilih gim buatan Moonton ini daripada gim MOBA lainnya?
"Sempat main Dota 2, tapi pilih Mobile Legends karena lebih simpel. Karena main di smartphone, jadi kita bisa main di mana-mana," kata Lemon.

Apa rahasia Lemon ketika bertanding dengan tim lawan saat kompetisi? "Enggak ada trik khusus sih untuk bisa kompak saat main dengan dengan empat rekan setim lainnya, yang penting saling percaya satu sama lain. Asalkan saling percaya, pasti mainnya bakalan kompak main Mobile Legends," katanya.
Bergabung di salah satu tim dan jadi pemain gim Mobile Legends terbaik di Indonesia, wajar jika banyak pemain setia gim Mobile Legends banyak yang ingin "meniru" kemampuan Lemon bermain, khususnya saat memainkan hero Kagura.

Sampai-sampai, pemain yang satu tim dengan Lemon ketika solo ranked memastikan diri sudah otomatis menang. Pria yang rajin live streaming ini pun mengungkap rahasia bermainnya.
"Enggak sulit dan ribet sih, jangan pantang nyerah," ungkapnya. "Juga main terus tanpa henti, enggak boleh tidur," ( Lemon)

2.TOBIAS JUSTIN (JESS NO LIMIT) 

https://7faktaunikk.blogspot.com/

Jess no limit,  sekarang siapa yan tidak kenal dengan youtuber yang satu ini. Ya, dia adalah youtuber gamer yang namanya sedang naik daun, bahkan sekarang merupakan youtuber game no. 1 di Indonesia dengan jumlah subscriber lebih banyak dari youtuber game lainnya. Bahkan sekarang subscriber nya sudah berada di angka 4 juta lebih.Bahkan dia juga sempat mendapatkan penghargaan dalam sebuah ajang bergengsi dan di situ membuat iri youtuber lain seperti halnya chandra liow bayu skak dan lainnya yang dimana mereka susah  susah membuat skrip, pengambilan gambar, editing dan lainnya. Tapi kebetulan yang dinilai saat itu bukan terfokus pada hal tersebut, hehe.
Jess No limit memang termasuk yang baru di dunia youtube, sebab channel youtube nya sendiri di buat tahun lalu. Tepatnya pada tanggal 06 September 2017. Sekarang channel youtubenya sudah mendapatkan 4 juta lebih subscriber.
Jess juga tercatat sebagai pemain Mobile Legends yang tergabung dalam tim Evos. Nama jess semakin terkenal semenjak dirinya dan tim menjuarai salah satu even yang di ikuti, bahkan jess termasuk salah satu gamer yang yang sempat menduduki tingkat pertama permainan Mobile Legend di tingkat dunia, tepatnya pada season 6. Dan dari semenjak itulah nama jess no limit menjadi perbincangan dan sulit untuk mengalahkannya di game mobile legends.

3 . EKO JULLIANTO (AOURA)

https://7faktaunikk.blogspot.com/


pro player mobile legend yaitu Oura, Sebagai pemain mobile legend Oura cukup di kenal oleh banyak orang pemain dalam keahlianya bermain assasins, Oura juga pernah bergabung dengan Saints Indo (dengan nama saints Oura)sejak squad ini terbentuk , Kala itu pada tahun 2017 dia bersama saints menjuarai beberapa turnamen bergengsi di indonesia, dan yang mungkin paling mengenang Oura adalah menjuarai turnamen MSC 2017 di Indonesia, Turnamen terbesar yang pernah di selanggarakan oleh montoon pada tahun 2017 sebelum ada MPL, walaupun akhirnya kalah pada saat mewakili indonesia ke singapura,

4 . DIKY (TUTURU) 


https://7faktaunikk.blogspot.com/


Kepopuleran RRQ selalu meningkat karena permainan dan kerjasama tim mereka yang kompak dan bagus, bahkan menjadi panutan untuk bagi banyak tim di mobile legends. Arti Rex Regum Qeon adalah Raja dari para raja, kalian juga pasti bisa memahami ini dari lambah mahkota yang digunakan pada logo RRQ.Biodata RRQ TUTURU
Nama: Diky
Domisili: Pontianak
Umur: 24 Tahun
Role yang sering digunakan: MM
Hero favorit: Moskov, Chou, Bruno, Miya, Layla.
Media Sosial: -


5. HANSEN MEYERSON (SPADE)

https://7faktaunikk.blogspot.com/


ONIC menjadi salah satu kejutan terbesar menjelang akhir 2018. Tim bermaskot landak kuning ini berhasil mendominasi jalannya Regular Season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2. Secara tak terduga, ONIC merengkuh posisi teratas Regular Season dengan rekor 17 kali menang dan 4 kali kalah.
Sayang, tren positif di Regular Season tak berlanjut di babak Grand Final. Mereka secara mengejutkan takluk dua kali dari EVOS. Hasil ini pun membuat mereka mau tak mau harus puas hanya mendapat posisi ketiga MPL Season 2.
Pencapaian tersebut tentu bukannya diraih secara kebetulan. Skuat ONIC pada saat itu diisi oleh pemain-pemain berbakat seperti Hansen "Spade" Meyerson sebagai MVP MPL Season 1, Supriadi "Watt" Dwi Putera dengan pengalamannya menjadi jawara MPL Season 1, serta Edward "Eiduart" Tjahyadikarta yang sempat menjuarai Indonesia Games Championship (IGC) 2018 bersama Louvre Bigetron.

6 . VALENTIN ANDARA (FABIENS)
 



Fabiens adalah seorang mantan pemain League of Legends yang pernah mengukir prestasi yaitu menjuarai Turnamen Offline League of Legends. Ia merupakan Mage nya tim Bigetron ML dan juga seorang Vice Captain yang membantu seorang Captain untuk menciptakan sebuah tim yang sukses dalam bidang prestasi, terlebih pada kekompakan satu sama lainnya. Kini Fabiens beserta tim nya akan berusaha semaksimal mungkin untuk Bigetron.

7 .JONATHAN LIANDI (EMPEROR)


https://7faktaunikk.blogspot.com/

Emperor pernah bermain game MOBA lainnya seperti Dota. Ia pernah menjadi salah satu anggota squad Fallen Singapore tetapi ia keluar dikarenakan bukan Squad region Indonesia. Roamer tim BTR ML ini pernah menjuarai Turnamen Mobile Legends Offline di Bandung. Dirinya yang kini merupakan salah satu dari keluarga Bigetron akan memberikan yang terbaik. Kalimat " I can do all this through Christ who gives me strength" membuatnya selalu semangat untuk menjalani semua tantangan dengan penuh semangat.

No comments:

Post a Comment