Tuesday, March 20, 2018

7 FILM ANIMASI TERBAIK YANG WAJIB KAMU TONTON




Film animasi, atau biasa disingkat animasi saja, adalah film yang merupakan hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak. Pada awal penemuannya, film animasi dibuat dari berlembar-lembar kertas gambar yang kemudian di-"putar" sehingga muncul efek gambar bergerak. Dengan bantuan komputer dan grafika komputer, pembuatan film animasi menjadi sangat mudah dan cepat. Bahkan akhir-akhir ini lebih banyak bermunculan film animasi 3 dimensi daripada film animasi 2 dimensi.
Wayang kulit merupakan salah satu bentuk animasi tertua di dunia. Bahkan ketika teknologi elektronik dan komputer belum diketemukan, pertunjukan wayang kulit telah memenuhi semua elemen animasi seperti layar, gambar bergerak, dialog dan ilustrasi musik.
nah apa saja animasi yang wajik kamu tonton langsung aja cekidot >>>

1. Coco
Film Animasi Anak Coco
Film animasi dari Disney Pixar ini mengisahkan kehidupan seorang anak laki-laki yang sangat menyukai musik, Miguel. Sayangnya, Miguel lahir dan tumbuh di keluarga yang sangat membenci musik. Mereka beranggapan jika musik adalah sesuatu yang memiliki kekuatan seperti kutukan.Meskipun ditentang oleh anggota keluarga dan sekitarnya, Miguel tidak menyerah. Sampai kemudian dirinya masuk dan tersesat dalam alam kematian. Dari sinilah 
 2. The Croods 2
Film Animasi The Croods 2

Pernah menonton The Croods? Nah, kali ini telah muncul seri keduanya yang tak kalah menarik. Dikisahkan pada film pertamanya sebuah keluarga yang hidup di jaman prasejarah. Tak jauh dari kisah tersebut, The Croods 2 pun juga mengangkat bakground yang sama.
Pada film yang kedua ini, keluarga Grug akan kembali melakoni petualangan untuk kembali kerumah mereka. Petualangan makin seru setelah beragam kejadian aneh terjadi selama perjalanan.Film animasi terbaik ini masih dibintangi oleh bintang-bintang yang terkenal seperti Emma Stone, Ryan Reynolds dan Nicholas Cage.Penasaran bagaimana cara keluarga Grug mampu melakoni petualangannya? Tonton filmnya sekarang juga!
 3. The Nut Job 2
Film Animasi The Nut Job 2
Lanjutan dari sekuel yang pertama, The Nut Job kali menceritakan perjalanan dari Surly dan teman-temannya untuk menghentikan penghancuran Oakton City yang akan digantikan taman hiburan raksasa oleh sang walikota.Demi mempertahankan kotanya, Surly dan teman-temannya pun harus bersatu padu untuk menggagalkan rencana sang walikota. Nah, akankah Surly berhasil? Dan bagaimana cara mereka bisa mengambil alih perencanaan tersebut? Penasaran? Segera tonton filmnya. The Nut Job 2 
 4. Up

up, film animasi terbaik paling mengharukan

Plot: Film animasi terbaik sepanjang masa yang rilis tahun 2009 ini adalah film yang mengharukan dan penuh impian serta harapan. Up menceritakan tentang seorang kakek tua bernama Carl Fredricksen, yang adalah seorang penjual balon berusia 78 tahun yang berangkat untuk memenuhi impian seumur hidupnya. Ia mengikat ribuan balon ke rumahnya, lalu terbang menuju sebuah daerah antah-berantah di Amerika Selatan. Tapi mimpi terburuk Carl menjadi kenyataan ketika ia menemukan seorang anak kecil bernama Russell yang menjadi penumpang gelap di rumah kapal bertenaga balon tersebut.

5. Guardians of Ga’hoole
 
Guardians of Ga'hoole, disutradarai oleh zack zinder

Plot: Film animasi ini mengisahkan sebuah petualangan ketika burung hantu muda bernama Soren, diculik oleh tentara Owl jahat. Setelah itu ia harus melarikan diri dengan teman-teman baru yang ditemukannya dalam perjalanan untuk mencari pahlawan legendaris dalam rangka meminta bantuan untuk menghentikan ancaman tersebut.

6. paddington 2


Film Paddington 2, sebuah karya yang ditulis oleh Paul King dan Simon Farnaby ini akan disutradarai oleh sang penulisnya juga yakni Paul King. Dengan arahan dari produser David Heyman. Film Inggris Prancis ini adalah merupakan film yang diangkat dari sebuah buku karya Michael Bond yang berjudul Paddington Bear. Seperti yang telah dikupas tadi, film ini memiliki genre drama komedi romantik, dimana film ini merupakan sequel lanjutan dari Paddington di tahun 2014 lalu.
Proses produksi film Paddington 2 ini telah dimulai sejak Oktober 2016 lalu, dan tanggal rilisnya direncanakan pada 10 November 2017 nanti di Inggris. Berbagai karakter hewan dari film tersebut begitu lucu dan menggemaskan, pastinya pengisi suaranya juga tak luput dari perhatian. Beberapa karakter binatang yang akan bermain dalam film ini akan diisi oleh pengisi suara seperti seperti Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonnville, Sally Hawkins, Oeter Capaldi, Jim Broadbent, Samuel Joslin, Julie Walters dan Madeleine Harris. Dan sang pengisi suara karakter utama akan diisi oleh Ben Whishaw (Paddington) dan Imelda Stauton (Bibi Lucy). Film ini diproduksi di bawah naungan rumah produksi Heyday Films dan StudioCanal.
7. The Son of Bigfoot.


Seperti judulnya, film ini bercerita tentang Adam, seorang remaja yang melakukan perjalanan untuk mencari ayahnya yang telah lama hilang. Secara mengejutkan, ayah Adam adalah Bigfoot yang legendaris.
Bigfoot menghilang setelah menjadi incaran perusahaan HairCo., yang ingin melakukan percobaan padanya. Tanpa sepengetahuan Adam, HairCo., mengikuti jejaknya menuju Bigfoot.
Film yang diproduksi oleh rumah produkis asal Belgia dan Perancis ini di luar dugaan berhasil menghibur penonton. Recommended banget buat kamu yang ingin menonton animasi selain produksi Disney, Pixar atau Dreamworks.

No comments:

Post a Comment