Tuesday, March 20, 2018

7 DRAMA KOREA TERBAPER GILAAAA




Drama merupakan genre (jenis) karya sastra yang menggambarkan kehidupan manusia dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laku manusia melalui peran dan dialog yang dipentaskan. Kisah dan cerita dalam drama memuat konflik dan emosi yang secara khusus ditujukan untuk pementasan teater. Naskah drama dibuat sedemikian rupa sehingga nantinya dapat dipentaskan untuk dapat dinikmati oleh penonton. Drama memerlukan kualitas komunikasi, situasi dan aksi.Kualitas tersebut dapat dilihat dari bagaimana sebuah konflik atau masalah dapat disajikan secara utuh dan dalam pada sebuah pementasan drama.
nah kali ini kita bahas drama apasaja yang paling bikin kita baper parah cek langsung ...


1. The Legend of the Blue Sea

15 Drama Korea Ini Sukses Bikin Baper. Kamu Pasti Tahu!

Putri duyung dari era Joseon yang terbawa ke masa kini yang diperankan oleh Jeon Ji Hyeon dan ditangkap oleh seorang penipu yang diperankan oleh Lee Min Ho. Drama ini sukses mencapai rating yang tinggi di setiap episode nya, Serial ini menjadi yang terakhir untuk Lee Min Ho sebelum menjalankan tugas wajib militer.

2. Pinocchio

15 Drama Korea Ini Sukses Bikin Baper. Kamu Pasti Tahu!

Gadis Pinocchio dan wartawan pemula ini terkenal banget loh di Indonesia.

3.  Goblin

15 Drama Korea Ini Sukses Bikin Baper. Kamu Pasti Tahu!asiandreams.in
Adegan saat Ji Eun-tak meniup lilin pasti gak bakal bisa kamu lupain.

4. The Heirs

15 Drama Korea Ini Sukses Bikin Baper. Kamu Pasti Tahu!

Kisah percintaan antara pewaris sah perusahaan konglomerat dengan gadis miskin, akan menghibur sekaligus membuat kamu baper.

5. My Love From Another Star

15 Drama Korea Ini Sukses Bikin Baper. Kamu Pasti Tahu!

Bagi kamu yang tidak pernah menonton drama Korea, jika kalian ikutin drama yang satu ini dijamin kamu akan langsung suka drama buatan Korea.

6.Orange Marmalade

Orange Marmalade
Drama percintaan ini diangkat dari webtoon yang otomatis membuatnya digandrungi banyak kalangan.Yang unik drama ini berisikan kisah cinta fantasi antara dua insan yang berbeda, vampir dan manusia dengan alur cerita yang tak terduga. Dimana sekitar 200 tahun silam manusia dan vampir melakukan perjanjian untuk hidup damai, tetapi realitanya perselisihan masih kerap terjadi di dalam kehidupan sehari-hari.Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala–matikan sesuka hati. Mau tahu kelanjutannya? Silahkan tonton filmnya. Dan karena cerita tersebut, Orange Marmalade menjadi salah satu film korea paling romantis.

7. Dream High

drama korea terbaik romantis rating tinggi bikin nangis

Dream High adalah salah satu drama korea terbaik sepanjang masa yang tayang tahun 2010. Drama berjumlah 16 episode ini sangat populer di kalangan remaja karena kisah yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan mereka.
Dream High sendiri mengisahkan tentang enam siswa SMA yang memiliki impian untuk menjadi terkenal di industri musik Korea. Di sela-sela waktu belajar mereka, keenam siswa tersebut berusaha mengembangkan kemampuan musik masing-masing agar bisa segera memulai debutnya di atas panggung.
Kisah komedi romantis tentang persahabatan, cinta dan cita-cita membuat drama Korea satu ini sangat pantas untuk kamu tonton.

No comments:

Post a Comment