Sunday, March 18, 2018

7 CIRI-CIRI ORANG YANG SUKA DENGAN KITA



Ciri ciri orang menyukai kita diam diam sangat mudah di terka baik oleh pria ataupun wanita. Banyak orang berkata bahwa jatuh cinta itu berjuta rasanya. Entah jatuh cinta secara terang-terangan, di mana kita dengan leluasa atau beraninya mengungkapkan perasaan cinta tersebut kepada orang yang kita cintai. Ataupun jatuh cinta secara sembunyi-sembunyi, di mana kita tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan cinta itu langsung kepada orang yang kita cintai. Yang bisa kita lakukan hanya diam dan memendam rasa cinta itu dengan harapan kelak dialah yang mengetahui bahwa sebenarnya kita mencintainya. Ya, tentu saja cinta yang seperti ini lebih rumit dari yang diduga.

Cinta secara sembunyi-sembunyi atau cinta secara diam-diam ini memiliki julukan ‘cinta dalam hati’. Dalam hal ini, pertanyaannya adalah: adakah seseorang di sana yang menyukai bahkan mencintai kita tanpa sepengetahuan kita? Adakah seseorang di sana yang menyukai kita bahkan mencintai kita secara diam-diam nah kali ini saya akan memberikan sedikit ciri cirinya .

1. Curi-curi pandang

Hal ini merupakan sesuatu yang biasa dilakukan seorang wanita kepada pria yang disukainya. Dia melakukan ini karena rasa penasaran dan gejolak hatinya yang selalu ingin melihatmu, entah wajah, tingkah laku ataupun hal yang kamu lakukan sehari-hari. Hal ini selalu dia lakukan diam-diam karena wanita rata-rata memang lebih pemalu daripada pria. Jadi, coba aja lihat sekeliling kamu. Kira-kira adakah yang sering curi-curi pandang kepadamu secara diam-diam, minimal hanya untuk melihat wajah ataupun senyumanmu? Dan kalau ketangkap basah pasti langsung berpaling sambil glagapan.
Ciri ini biasanya terlihat apabila kamu sudah saling kenal dengan wanita itu. Bahkan mungkin kalian sudah sangat akrab dalam waktu yang lama. Dia biasanya akan ngerasa cemburu, bete, merengut, kesal bahkan marah apabila kamu sering membicarakan gadis lain dihadapannya secara terbingar-bingar dan sering memujinya. Kalau dia pemalu, biasanya dia hanya akan menjawab sekenanya saja, seperti ‘oh’, ‘iya’, ‘yup’, dan kata garing lainnya. Tapi kalau dia termasuk wanita yang agresif, dia akan cemberut, gak mau nanggepin dan pergi atau bahkan protes dan marah sambil bilang “kok bicarain dia terus sih? Bosen tau!”. Dan yang kedua, dia akan tidak senang sekali bila melihat kamu bersama wanita lain, apalagi wanita itu lebih cantik darinya. Hati-hati, jangan sampai wanita itu tersakiti tanpa sepengetahuan kamu. Bahaya.

2. Mudah Memberi Kamu Sesuatu (dalam arti bagus)


Mudah memberi kamu sesuatu

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

Mudah memberi kamu sesuatu dalam artikata baik terhadap kita .

3.Stalking (mengikuti) akun-akun kamu semua sosial media

Seorang wanita yang menyukai bahkan mencintai seorang pria pasti akan selalu mencari informasi terbaru akan pria tersebut. Salah satunya adalah dengan cara stalking akun-akunnya. Jadi, adakah wanita yang sekarang mungkin lagi stalk akun kamu? Selalu like atau comment status, terlepas itu status penting atau tidak, di akun kamu bahkan ngajakin nge-chat dengan awalan: ‘hei lagi ngapain?’, ‘boleh kenalan, nggak?’ atau lainnya yang kemudian berlanjut menjadi chat yang panjang dan berulang berhari-hari.

4. Try to be a hero.


Mencoba untuk menjadi pahlawan untukmu, seperti membantu atau menolong dalam berbagai hal termasuk hal yang kecil sekalipun. Dia akan menyisihkan atau menyempatkan waktunya walau sedang sibuk sekalipun apabila kamu memerlukan bantuan. Terlepas kamu memintanya untuk membantu atau tidak, yang jelas dia akan tetap membantumu bahkan melindungi supaya aman.
Ciri ini juga dimiliki pria. Bahkan akan lebih kelihatan daripada wanita. Dia juga akan cemburu, bete, merengut, kesal bahkan marah apabila kamu sering membicarakan pria lain dihadapannya secara terbingar-bingar dan sering memujinya. Pria biasanya tidak akan malu-malu, namun lebih agresif dalam mengungkapkan rasa tidak nyamannya, seperti ‘ah, bicarain dia lagi’, ‘gak ada topik lain nih’, ‘ah, aku pergi deh kalau mau ngomongin dia lagi’, dan lain sebagainya. Apalagi kalau dia sampai melihat kamu lagi bersama dengan pria lain, bisa jadi dia langsung akan pergi tanpa menyapamu atau juga menyapa namun dengan sedikit sindiran.


5. Lihat tingkah lakunya (berusaha mendekatimu)


Pria biasanya akan mencerminkan perasaannya melalui tingkah lakunya. Apalagi saat jatuh cinta pada seorang wanita. Dia akan lebih sering berusaha mendekatimu atau mencari cara/alasan untuk bagaimana supaya sering dekat-dekat denganmu. Dari mulai ngajakin ngerjain tugas bersama, makan di kantin bersama, berangkat dan pulang sekolah/kuliah bersama bahkan sampai duduk bersebelahan bangku denganmu di dalam kelas.



6. Perhatian dan selalu memberikan solusi atas masalahmu.

Seorang pria atau wanita pasti akan selalu perhatian kepada orang yang disukainya. Terlebih lagi, mereka akan selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk membantu memecahkan dan menyelesaikan masalah orang yang disukainya. Sehingga memunculkan rasa peduli terhadap orang yang disukainya tersebut.




7. Meski terkadang terlihat super cuek, cowok biasanya ngarep banget supaya bisa ngobrol dengan cewek yang dia suka. Dalam hal ini, ceweklah yang harus bisa lebih proaktif.



Pasti kamu pernah ‘kan melihat cowok yang cuek banget? Kebanyakan cewek kurang begitu suka, “ih kenapa sih cuek”, “kok bisa cuek kenapa?”, “Aku harus apa, dong?” pasti hal-hal seperti itulah yang ada di benak para cewek-cewek. Dan terkadang cewek pesimis dan menyerah cari cowok yang lebih perhatian, rasanya ogah berurusan dengan cowok cuek.
Sebenarnya mudah kok mengetahui dia itu cuek karena cinta dan caper, atau memang benci beneran. Dia yang benci beneran sama kamu, saat kamu panggil-panggil dia, dia tidak akan menoleh dan akan cuek ngeloyor aja. Saat kamu kejar dan kamu pegang tangannya, dia akan cepat berbalik ke arahmu dan bilang “kenapa sih?”, selain itu dia tidak akan merespon obrolanmu dengan serius.
Namun beda lagi kalau dia itu cuek cinta. Jika kamu ajak ngobrol, dia akan merespon walaupun responnya singkat. Selain itu, ternyata secara diam-diam orang cuek itu sering curi-curi pandang. Coba perhatikan cowok cuek yang sering curi-curi pandang dengan kamu. Nah itu adalah sinyal bahwa dia suka padamu. Jadi terimalah sinyal itu dengan mungkin mengajaknya untuk ke kantin saat istirahat atau mungkin kamu ajak nongkrong bareng temen kamu, pasti dia bakalan suka.


No comments:

Post a Comment