Sunday, March 18, 2018

7 CIRI PASANGAN PUNYA SELINGKUHAN



Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. memang sakit ketika melihat orang yang kita cintai berpaling dan mencampakan berikut ini adalah ciri cirinya .

1. Pasangan selalu menjaga perangkat elektronik
 Pasangan selalu menjaga perangkat elektronik yang dia gunakan untuk berkomunikasi seperti handphone. Ini dilakukan untuk menjaga agar Anda tidak menyentuhnya, Pasangan memberikan nama palsu untuk setiap kontak didalamnya, atau mungkin memiliki cadangan. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.

2. Tampil lebih modis


Pasangan bisa tampil menarik dari sebelumnya. Dia bisa tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik, lebih wanngi, lebih rapi, dsb. Namun perlu diingat, sesuaikan dengan keadaan Anda saat ini. Sebab banyak sekali orang yang selalu tampil menarik setiap hari sesuai pekerjaannya.

3. Pasangan sering mencari kesalahan 

Pasangan sering mencari kesalahan Anda. Mencari dan menyalahkan untuk membuat dirinya bisa menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin segera menyelesaikan hal itu. Dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan menemui selingkuhannya.

4. Banyak kegitan baru
 
Pasangan tiba-tiba punya kegiatan baru dan Anda tidak dibuat tahu oleh dirinya. Dia menyembunyikan hal itu atau terkesan menutupi. Saat Anda menunjukan seolah tertarik, dia menceritakan hanya beberapa bagian saja.

5. Perlahan Mulai lupa

Pasangan mulai lupa hal-hal kecil dari Anda. Dia tidak begitu memperhatikan hal kecil yang selama ini ada pada Anda. Untuk ini, madjongke.com yidak bisa memberikan panjang lebar. Sebab semuanya tergantung dari keadaan diri Anda sendiri. 

6. Berubah Tak Seperti Biasanya

Pasangan banyak menuntut hal yang bermacam-macam dan itu sulit untuk Anda wujudkan. Dia berubah seperti itu untuk membuat Anda merasa memiliki kekurangan banyak. Sehingga dia bisa pura-pura marah dan menghindar dalam waktu tertentu sesui keadaan.

7. Informasi

Jangan remehkan informasi yang sifatnya mungkin belum jelas. "Aku pernah melihat pasangan kamu disini", "Kalau gak salah Aku melihat pasanganmu dengan orang lain", atau yang lebih lembut lagi, "Aku lihat orang yang mirip pasangan kamu sedang jalan dengan orang ini". Jangan anggap sepele hal itu. Sebab bisa jadi itu benar-benar dirinya, hanya saja seseorang tersebut tidak enak hati ingin bicara secara jelas. sehingga kejadian yang satu ini bisa menjadi tanda pasangan punya selingkuhan.

No comments:

Post a Comment