Tuesday, March 20, 2018

7 ARTIS KOREA TERCANTIK TANPA OPERASI PELASTIK

Apa itu cantik? Banyak dari kita yang kebingungan menjelaskan kata ‘cantik’, hingga muncul pameo, “cantik itu relatif, tapi jelek mutlak”. Apakah benar penilaian cantik hanya berdasarkan keindahan fitur wajah dan lekuk tubuh semata? Atau kita sendiri yang menciptakan batas-batas diskriminatif atas cantik itu sendiri 1? Melalui tulisan yang dibuat mirip dengan penelitian ini, kami ingin membuktikan hipotesis bahwa, “Cantik diukur dari penampilan fisik”. Berdasarkan data dari 130 responden dengan kuesioner berisi 10 item, dapat dilihat ternyata fisik bukanlah segalanya untuk menjelaskan kecantikan. Pria tertarik pada wanita lebih karena perilakunya, serta wanita sendiri mempersepsikan dirinya 'cantik', pun atas dasar perilaku yang membuat dirinya menarik. Penelitian-penelitian lain pun membuktikan faktor non-fisik dapat meningkatkan daya tarik fisikal. Karena kecantikan fisikal itu dapat memudar pada suatu waktu. Saat kecantikan fisik telah hilang, maka perilakumu lah yang menolong kamu terlihat tetap ‘cantik’. nah kan coba kita liat wanita cantik asal korean ini mana menurut kalian yang paling cantik >>>

1.  Bae Suzy 

Artis korea tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Bae Suzy yang merupakan seorang artis korea paling terkenal di negaranya sana. Sebenarnya nama langkap dari Bae Suzy adalah Bae Soo ji akan tetapi untuk nama panggungnya sendiri di panggil Bae Suzy yang di kenal sebagai seorang penyanyi dan juga artis drama.
Tentu saja Bae Suzy merupakan sosok yang banyak di idolakan oleh para remaja, hal ini di karenakan dirinya mempunyai talenta dan kondisi fisik yang sangat menarik. Dirinya di kenal banyak orang di karenakan Bae Suzy tergabung dalam salah satu girl band terkenal yang ada di korea yakni Miss A yang tentu saja sudah kondang di Korea.

2. Kim Tae Hee



Artis korea tercantik dan artis korea terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah sosok artis yang bernama Kim Tae Hee yang merupakan salah satu artis yang tidak melakukan operasi plastik. Tentu saja kecantikan yang di miliki oleh artis korea terseksi Kim Tae Hee yang satu ini merupakan kecantikan wanita khas korea yang alami.
Banyak sekali orang atau wanita korea yang ingin melakukan operasi plastik, akan tetapi hal tersebut tidak membuat Kim Tae Hee mempunyai rasa ingin untuk melakukan hal tersebut. Kim Tae Hee memiliki hubungan spesial dengan Rain yang merupakan salah satu aktor korea tertampan yang ada di ranah dunia hiburan korea.

3. IU

Artis korea tercantik dan juga merupakan artis terseksi yang berikutnya adalah IU yang tentu saja salah satu penyanyi idola yang ada di Korea. IU sangat sering tampil di reality show yang tentu saja hal ini membuktikan bahwa artis yang satu ini banyak di minati oleh para penggemarnya baik di korea atau di seluruh dunia.
Selain cantik dan seksi, ternyata IU juga merupakan seorang gadis yang sangat imut. Lagu dan video klipnya sangat di minati banyak orang, karena kita akan di suguhkan dengan gayanya yang imut dan tentu saja sangat menggemaskan. Jadi IU wajib untuk di masukkan dalam deretan artis tercantik di Korea dan tentu saja tidak kalah seksi dengan yang lainnya.

4. Lee Young Ae


 
Artis korea paling cantik yang pertama akan kita bahas adalah sosok cantik yang memang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta hiburan korea yakni Lee Young Ae. Artis yang pernah membintangi salah satu serial drama korea yang populer yakni Jewel in The Palaca ini memang di anugerahi wajah yang sangat cantik.
Lewat drama serial korea Jewel in The Palace ini namanya langsung melejit hampir menyamai nama tenar para seniornya. Tidak hanya terlihat cantik, Lee Young Ae juga mempunyai wajah yang sangat mencerminkan karismatik yang terlihat. Memang benar jika orang bilang jika Lee Young Ae mempunyai wajah cantik yang khas Korea.

5.  Park Shin Hye


 
Artis korea wanita tercantik yang selanjutnya adalah sosok Park Shin Hye yang merupakan salah satu artis kondang yang ada di Korea berkat beberapa aksinya di layar televisi dalam memainkan sebuah peran baik di film korea atau drama korea. Saat ini Park Shin Hye sangat aktif dalam film serial korea yang tentu saja dirinya semakin di kenal.
Park Shin Hye juga merupakan salah satu artis korea tercantik yang wajib di masukkan dalam daftar artis wanita korea tercantik dalam blog berkonten.com ini. Beberapa film drama korea yang telah berhasil di bintangi oleh artis korea tercantik ini adalah Flowers Boys Next Door, Heartstrings, Pinocchio, The Heirs, You're Beautiful dan beberapa drama film korea yang lainnya.

6. Shi-Hyang


Kalo nama artis Korea terseksi yang satu ini bernama Shi-Hyan. Wanita ini dikenal sebagai seorang model seksi di Korea. Bahkan tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai seorang model, Shi-Hyang juga kerap membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

7. Go Hye Sun


 
Ada lagi nih salah satu artis cantik korea yang masih muda dan sangat cantik, tentu bisa menjadi salah satu idola para pria. Artis cantik korea yang bernama Go Hye Sun ini memang sangat di kenal sejak membintangi serial drama korea Boys Before Flower. Dalam serial drama tersebut Go Hye Sun terlihat sangat begitu cantik dan seksi.
Tidak hanya orang biasa saja yang mengakui bahwa Go Hye Sun memang mempunyai wajah yang sangat cantik, akan tetapi para artis juga sangat mengakui jika memang wajah Go Hye Sun sangat cantik. Tentu saja hal inilah yang membuat Go Hye Sun menjadi salah satu artis korea tercantik yang masuk dalam daftar artis cantik di Korea versi berkonten.com.

No comments:

Post a Comment