Sunday, March 18, 2018

7 RITUAL SEX DI BERBAGAI DUNIA

Persetubuhan atau hubungan seksual artinya secara prinsip adalah tindakan sanggana yang dilakukan oleh manusia. Akan tetapi dalam arti yang lebih luas juga merujuk pada tindakan-tindakan lain yang sehubungan atau menggantikan tindakan sanggama, jadi lebih dari sekadar merujuk pada pertemuan antar alat kelamin lelaki dan perempuan.
Persetubuhan mungkin didahului dengan percumbuan, yang menyebabkan gairah pada pasangan, menyebabkan penis mengalami ereksi dan pelumasan alami pada vagina.
Untuk memulai sebuah persetubuhan, penis yang telah ereksi dimasukkan ke dalam vagina dan salah satu pasangan atau keduanya menggerakkan pahanya untuk membuat penis bergerak maju dan mundur di dalam vagina dan menghasilkan gesekan, tanpa sama sekali mengeluarkan penis secara penuh. Dengan demikian, mereka merangsang diri sendiri maupun pasangannya hingga orgasme dan ejakulasi diperoleh. Penetrasi dengan penis juga dikenal dengan "intromission" atau dengan nama Latin "immissio penis".
Istilah "penetrasi" digunakan untuk menggambarkan kondisi di mana alat kelamin pria dimasukkan ke dalam vagina. Hal ini tidak selamanya menjadi ritual yang wajib untuk mencapai kesenangan dan kenikmatan dalam berhubungan seks. Aktivitas seksual tanpa melakukan penetrasi biasanya dilakoni oleh kaum remaja atau Ritual untuk mendapatkan kekayaan dan sebagainya .


1.Seks Bebas Suku Muria (INDIA)
India ternyata sejak lama punya tradisi seks yang cukup aneh, bahkan hal ini pula yang dianggap sebagai penyebab tingginya angka kekerasa seksual di India.
Salah satu suku yang berada di Chattisgarh, India bernama suku Muria punya tradisi pendewasaan yang sangat aneh. Para remaja suku Muria dibebaskan untuk berhubungan seksual dengan siapa saja bahkan boleh lebih dari satu orang tanpa harus punya ikatan. Ritual ini dianggap sebagai salah satu cara agar para remaja wanita bisa berlatih sebelum menikah.

2. Saut d’Eau Ritual Voodoo (AFRICA)
Astaga! Ini Ritual Seks Paling Mengerikan di DuniaSumber Gambar: ceriwis.net
Salah satu air terjun di Haiti ini cukup menarik perhatian karena kamu akan melihat ritual yang sangat mengerikan. Air terjun Saut d’Eau menjadi tempat beberapa orang tanpa menggunakan sehelai benang dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah kepala sapi an kepala kambing. Ritual ini merupakan persembahan bagi dewi cinta.

3. Pederasty Love, hubungan sesama jenis Yunani kuno (YUNANI)

Astaga! Ini Ritual Seks Paling Mengerikan di DuniaSumber Gambar: phactual.com
Tradisi Yunano kuno percaya bahwa seorang anak laki-laki dianggap dewasa jika sudah tumbuh jenggot. Seorang laki-laki dewasa dan laki-laki remaja terlibat dalam hubungan seksual. Mereka percaya bahwa dengan melakukan hubungan seksual sesama jenis bisa menjaminkan pahala untuk kehidupan mereka.

 4. Ritual Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah (INDONESIA




Ritual seks di Gunung Kemukus kian jadi sorotan dunia. Tiap malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon, orang-orang berdatangan ke lokasi yang terletak di Desa Pendem, Sumber Lawang, Sragen, Jawa Tengah.
Tujuannya untuk menjalankan laku ritual yang diklaim bikin orang cepat sukses dan kaya.
Mereka yang ikut serta biasanya mengakhiri ritual berhubungan seksual, bukan dengan pasangan sahnya. Tak ayal, banyak yang menjuluki, laku di Gunung Kemukus tak ubahnya ritual mesum.

5. Onda Matsuri (JAPAN)
[​IMG]
Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang. Onda Matsuri or secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah, memiliki ritual seks publik yg diadakan pada tanggal 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat. Onda Matsuri selalu diadakan pada hari Minggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar). Sekitar 1.400 tahun yg lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya & spiritual Jepang. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yg kabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan & kehamilan.

6. Adegan Seksual Publik (MESIR)
[​IMG]
Menurut Sex and Society, ada yg menyebutkan bahwa pasang surut aliran sungai Nil di Mesir dianggap disebabkan oleh ejakulasi Atum (Dewa Penciptaan). Konsep ini memacu karena banyak raja-raja Mesir kuno yg melakukan ritual (maaf) masturbasi ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air. Karena terinspirasi dengan tindakan itu, maka pria-pria Mesir kuno melakukan festival Dewa Min untuk menirunya.

7.Suku Wodaabe (NIGERIA)

Buat kalian yang memiliki jiwa setia terhadap pasangan, mungkin sangat beruntung tidak merasakan hidup di Suku Wodaabe. Suku ini mempunyai ritual aneh yang diberi nama pernikahan cinta. Pada awalnya seorang pria sudah diatur pernihakannya oleh orang tua sejak masih bayi. Dan pasangannya adalah sepupu mereka dari garis keturunan yang sama.

Saat festival Gerewol, banyak pria yang mengenakan kostum suku setempat kemudian menari dengan tujuan menarik perhatian istri orang lain. Apabila seorang pria dapat berselingkuh dengan istri orang lain tanpa diketahui suaminya, maka keduanya akan dinikahkan. Pernikahan tersebut sah tanpa peduli bagaimana perasaan suami dari istri yang ia ‘curi’.

Suku di pedalaman atau negara kecil memang memiliki ritual aneh. Kita tak bisa menyalahkan mereka karena ilmu dan perkembangan teknologi tak bisa masuk dalam suku tersebut.



Jadi ritual sex mana yang paling unik komen dibawah ya ?


No comments:

Post a Comment