Sunday, March 18, 2018

7 PSIKOPAT TERSADIS

Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.
Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan.


1. Jack The Ripper (INGGRIS)
ff
Jack the Ripper adalah nama yang paling terkenal yang diberikan kepada pembunuh berantai tak dikenal yang aktif di daerah sebagian besar miskin dan di sekitar distrik Whitechapel, London pada tahun 1888. Nama berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh yang disebarluaskan di media. Surat itu secara luas diyakini sebagai tipuan, dan mungkin telah ditulis oleh seorang wartawan dalam upaya yang disengaja untuk meningkatkan minat dalam cerita. Dalam kasus kejahatan file serta rekening jurnalistik pembunuh itu dikenal sebagai “Whitechapel Murderer” yang artinya Pembunuh Whitecapel serta “Leather Apron” yang artinya Kulit Apron.

2. Robert Pickton (COLUMBIA)
fdd
Robert William “Willie” Pickton lahir pada tanggal 24 Oktober 1949 di Port Coquitlam, British Columbia, Canada. Seorang mantan petani multi-jutawan babi dan pembunuh berantai yang dihukum pada tahun 2007 dari pembunuhan tingkat dua dari enam perempuan. Ia juga didakwa dalam kematian tambahan dua puluh perempuan, banyak dari mereka pelacur dan pengguna narkoba dari Vancouver Downtown Eastside, namun tuduhan tersebut tinggal dengan mahkota pada tahun 2010. Pada bulan Desember 2007 ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat selama 25 tahun.

3. Ted Bundy (AMERIKA)

Ted Bundy adalah sebuah nama wajib yang patut disebut bila membahas topik psikopat terkenal di dunia. Ted adalah seorang pria tampan dengan kepribadian menarik, yang ternyata bahwa dirinya telah membunuh setidaknya 30 wanita pada saat ia dieksekusi pada usia 43 tahun. Aksi sadisnya itu bermula karena dirinya berpisah dengan kekasihnya. Para wanita yang menjadi korban dari Ted memiliki ciri yang sama dengan mantan kekasihnya yang dulu. Ted ternyata juga memiliki kelainan lain yakni necrophilia, dimana dirinya sering melakukan hubungan dengan mayat sampai mayat tersebut membusuk.

4. Bela Kiss (HUNGARIA)


Bela Kiss adalah seoarang pria asal Hungaria yang dikenal sebagai salah satu psikopat paling terkenal di dunia sekaligus pembunuh berantai. Diperkirakan bahwa Kiss telah membunuh 24 wanita muda yang kebanyakan mati karena racun dan dicekik. Semua korbannya itu dimasukkan ke dalam drum besar. Kiss mengatakan pada orang sekitar bahwa drum tersebut berisi bensin yang akan digunakan untuk perang dunia I.
Aksi sadisnya tersebut diketahui setelah seorang detektif melakukan investigasi terhadap drum yang Kiss katakan berisi bensin tersebut. Setelah dibuka, ternyata drum tersebut berisikan mayat wanita yang mati dicekik. Pada drum lainnya ditemukan hal yang serupa yang tak kalah sadis. Kiss diketahui tidak pernah berhasil ditangkap. Namun beberapa saksi mengatakan bahwa mereka pernah melihat Kiss di beberapa tempat di dunia, salah satunya di New York Subway.

5. Belle Sorenson Gunness (AMERIKA)


Wanita ini dinilai super sadis yang membunuh para korbannya demi memuaskan kesenangan dan keserakahannya. Diperkirakan Belle telah membunuh 42 korban. Yang mengerikan, wanita ini membabat korbannya karena keserakahannya pada harta benda. Beberapa sejarawan mengatakan, Belle juga telah membunuh dua anaknya dengan cara meracuni mereka hanya agar bisa mengklaim uang asuransi atas nama dua anaknya. kegilaannya akan uang membuat ia membakar bisnis keluarganya, lalu mengklaim asuransi.
Belle menjerat laki-laki paruh baya dengan pura-pura jatuh cinta, namun ketika mereka terjerat, si laki-laki akan bertemu ‘maut’. Biasanya, lewat kecelakaan-kecelakaan yang aneh. Ia menikah lagi dan lagi, dengan laki-laki kesepian, mereka tak menyadari di balik pesonannya dia adalah pembunuh berdarah dingin. Dia bisa dengan tenang sambil tersenyum pada korbannya, saat menyusun rencana pembunuhan. Tak heran ketika kasus ini terungkap banyak meragukan apakah Bella benar-benar ‘manusia’ atau penjelmaan setan di bumi.
Lalu dunia pun heboh ketika menumukan 42 kerangka terkubur di sekitar rumahnya. Dari para korban ini Bella sukses mengumpulkan uang lebih dari seperempat juta dolar. Suatu ketika, tubuhnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, kepalanya terpenggal dan tubuh hangus terbakar. Siapa yng memperlakukannya dengan sadis? Apakah hal ini karena balas dendam.

6. Surinder Koli (INDIA)

India sempat dikagetkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Surinder Koli. Target pembunuhannya adalah anak-anak dibawah umur dan wanita. Tak terhitung berapa jumlah anak yang telah ia bunuh. Sedangkan untuk target wanita, ia akan memperkosanya terlebih dahulu lalu memakan jasadnya dia membunuh tanpa belas kasihan bahkan seorang kanibal yang sangat berbahaya .

7. Sumanto (INDONESIA)



Rencananya, Sumanto akan Memakan Tujuh Orang
Sang Kanibal Mengaku Makan Tiga Orang
”KALAU anak seusia dia, rasanya mungkin lebih gurih,” kata Sumanto manusia kanibal di tengah kerumunan warga Desa Plumutan Kecamantan Kamangkon Purbalingga Jawa Tengah, setelah melihat anak usia 12 tahun melintas di depannya. Seperti yang ditirukan Waryo, tetangganya, kata-kata yang keluar dari mulut Sumanto dianggap sebagai guyonan kosong. Masyarakat tidak mengira bahwa yang dikatakan Sumanto adalah keinginan yang sebenarnya.
Pembicaraan mengenai manusia kanibal tersebut semakin ramai karena Sumanto mengaku sedikitnya ia telah menyantap tiga orang. Dua orang pertama dibunuh lebih dahulu, kemudian dimakan. Ketiga Mbah Rinah (81), Warga Desa Srengseng Kecamatan Kemangkon, yang dicurinya dari kuburan, 16 jam setelah penguburannya.
Menyantap daging manusia bagi Sumanto merupakan kebutuhan, setelah dia menimba ilmu sesat untuk memperolah ilmu kesaktian yang dipelajari dari gurunya, Taslim yang kini tinggal di Temanggung Jawa Tengah. Antara murid dan guru pertama kali bertemu di perantauan, Lampung. Kesempurnaan ilmu akan tercapai jika sudah menyantap tujuh manusia DEMI MENYEMPURNAKAN ILMU HITAMNYA .


Dari postingan di atas mana yang lebih sadis menurut kalian komen di bawah ya !

No comments:

Post a Comment